KENAPA SIH KAMU HARUS PAKE KAOS INI?

Kamu mesti tahu dulu sebelum membelinya ya…

Ada apa sih kok kaos ini rame banget? Mimin kasih tau dikit ya…

Beberapa keunggulan dari kaos kami diantaranya

  • Bahan Cotton Combed 30s – Cotton Combed termasuk kain bahan yang memiliki serat halus, tidak terlalu tebal, terasa dingin, dan memiliki daya serap yang baik. Kain ini cocok untuk bahan pakaian di negara beriklim tropis. Cotton Combed 30s yaitu tipe atau jenis katun (cotton) yang sangat halus, yang mana pada teknik pembuatannya serat katun diolah dengan diputar di mesin pemintal dan disisir untuk membuang biji kapas nya sehingga kain menjadi sangat halus, karena itulah Bahan Kaos Cotton combed juga tampak lebih rata. Secara harga cotton combed ini memang cenderung lebih mahal dibanding kain katun lainnya.
  • Memakai variasi Hoodie 

    Hoodie pada dasarnya sweater dengan topi. Kebanyakan didisain dengan saku di depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies bisa dibuka di depan dengan kancing atau seleting. Gaya modern hoodies berasal dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abad pertengahan. Sekarang hoodies digemari sebagai pakaian atasan pada budaya hip hop, pemain skateboard dan peselancar.

    Hoodie adalah pilihan busana umum untuk olahraga ringan seperti jogging dan berjalan. Hoodies kemudian umum dianggap sebagai pakaian kasual dan sering dikenakan di atas T-shirt. jadi hoodie itu berkupluk atau ada tutupan dikepala nya.

  • Warna variatif – Warna dari baju yang kami tawarkan ini memiliki banyak pilihan. Diantaranya, Hitam, Abu misty, Abu tua, Putih, Merah maroon, Biru navy, Biru turkish, Hijau army dan lainnya. Kamu suka warna apa? Tinggal menyesuaikan saja kamu suka selera seperti apa. Kamu suka warna cerah? ada…suka warna gelap? sedia…
  • Ukuran standar distro – Bukan hanya warna yang bervariasi, ukuran bajunya juga kita tersedia 3 ukuran standar distro. Model slimfit dengan ukuran M L XL kamu bisa menyesuaikan badan kamu dengan ukuran yang kami sediakan.
  • Bisa dipake buat olahraga? – Bisa banget tentunya. Baju kita ini cocok digunakan untuk olahraga ringan seperti bersepeda, jalan santai, pecinta skateboard, bahkan untuk yang mempunyai hobi mancing pun cocok banget kaos ini dipake. Karena apa? kaos kita mengenakan hoodie, kalau panas tinggal tutup hoodie nya jadi kamu akan tetap nyaman dan tidak kepanasan.
  • UNISEX – Kamu gausah khawatir para kaum hawa, karena apa? kamu juga bisa pake kaos keren ini. Desaign yang kami gunakan sengaja tidak memacu ukuran standar pria/wanita, kita rancang kaos ini agar bisa dikenakan oleh semua kalangan dan gender. Jadi kalau kamu mau couple an sama si doi tentunya bisa banget dong. Yang sayang makin sayang deh, yang belum punya kesayangan pasti cepet dapet kesayangan kalo udah memakai baju ini.

Apalagi keunggulan baju kita?

Sebetulnya banyak sih perbedaannya baju kita dengan baju yang lainnya. Kamu sendiri nanti yang bakal membuktikannya.

  • Kualitas original
  • Produk lulus QC
  • Bahan nyaman
  • Ribuan testimoni positif

Dan masih banyak lagi tentunya yang lain. Kamu wajib coba deh biar kamu juga bisa merasakan bagaimana bedanya baju kita ini dibanding baju yang lain.

koleksi video produk winsipit

Play Video about fashion shop online
Play Video
Play Video
Play Video
Play Video
Play Video
Play Video

Sweater zipper anak balita

Bahan yang digunakan FLEECE tebal

>> Ukuran tersedia untuk anak usia : > 1-3 th – > 3-5 th – > 5-7 th – > 7-11 th

>> Warna variatif sehingga bisa memilih sesuai selera bunda dan anak bunda

>> Jahitan rapi

>> Desaign ga sembarang, enak dan pas dikenakan dibadan anak bunda

>> Elegan juga bun, sweater ini keren kalau dipakai anak bunda kemanapun

>> UNISEX ( bisa untuk anak laki-laki juga anak perempuan )

>> Bahan elastis, mudah menyerap keringat, hangat, tidak melar walaupun dipakai berkali-kali.

>> Bunda suka jualan juga? kita ga pakai brand/label, jadi bunda bisa juga kalau mau jual kembali dengan menggunakan brand yang bunda punya loh. Keren kan…

Anak Bunda Sudah Pakai Sweater Ini Belum?

Sebelumnya bunda musti tahu dulu ya, karakter anak bunda terutama dari postur tubuh anak bunda. Kenapa? karena ukuran sweater yang kita pakai tidak menggunakan ukuran seperti biasanya, kita memperkirakan usia anak ya bun…

KAOS HOODIE DOUBLE LAYER TANGAN PANJANG

Bosen dengan gayamu yang itu-itu saja?

Jangan sampai ketinggalan trend kekinian, Kamu wajib punya outfit KEREN kami

Kenapa Kami ?

Outfit Modis, Nyaman, Kualitas bahan TERBAIK, Harga TERJANGKAU, Terpercaya di berbagai marketplace ternama di Indonesia.

Product kami dibuat oleh tenaga Profesional, yang sudah teruji kualitasnya
Play Video

Watch and Subscribe here

Gallery :

Produk Pilihan

Sweater Hoodie
Zipper Anak Balita

Sweater Hoodie
Anak Balita Usia 1-3 th

Kaos Hoodie Polos

Kaos Hoodie Double
Layer Panjang

Kaos hoodie tangan
pendek

Kaos Hoodie Pendek

Sweater Hoodie
Zipper Anak

Sweater Hoodie
Anak Balita Usia 3-5 th

kaos raglan pendek

Kaos Hoodie Reglan
tangan pendek

Kaos raglan panjang

Kaos hoodie Raglan
tangan panjang

Produk Terbaru
Produk Favourite
Produk Terlaris

Gratis Pengiriman

Gratis Ongkos Kirim Untuk Wilayah JABODETABEK ( waktu-waktu tertentu )

Support 24/7

Melayani Pelanggan selama 24 jam nonstop

Garansi Uang Kembali

Garansi Uang kembali jika Barang tidak Sesuai dengan yang dibeli

BLOG & BERITA

Leave a Reply